Selasa, 04 Oktober 2011

Ini Cerita Indomie ku. Apa Cerita Indomie mu

Berikut adalah kumpulan cerita tentang Indomie yang tidak lulus sensor
dan tidak masuk dapur iklan
cekidot
....


Pas mau jalan keluar kota aku sarapan indomie goreng.

Ternyata di perjalanan aku mabok dan muntah.

Tapi yang keluar malah indomie kuah.

- Ini Cerita Indomie ku. Apa Cerita Indomie mu -




Waktu saya lapar.

Saya udah niat buat masak Indomie.

Eh tiba-tiba ada tukang nasi goreng lewat.

Ngga jadi dah bikin Indomie nya.

- Ini Cerita Indomie ku. Apa Cerita Indomie mu -



Nenekku suka banget makan indomie,
bahkan sampai dia mau meninggal masih aja suka makan indomie,
dan sekarang nenekku sudah meninggal.

Biar nenekku tenang di sana setiap aku berziarah
ku taburkan bumbu dan kuah Indomie di atas kuburannya.

- Ini Cerita Indomie ku. Apa Cerita Indomie mu -




Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP.

Aku selalu bangun pagi untuk ke sekolah.

Tapi suatu hari aku lupa pasang alarm.

Sehingga aku telat bangun pergi ke sekolah.

Lalu papa menyiram ku dengan kuah INDOMIE.

sisa makan malamku

- Ini Cerita Indomie ku. Apa Cerita Indomie mu -



Dulu, sejak kecil katanya bibiku udah biasa disuapin Indomie sama ibunya.

Kadang juga di makan mentah-mentah.

Pokoknya Bibiku dan Indomie tak terpisahkan.

Sampai suatu ketika bibiku tewas karena Indomie.

Bukan karena keracunan indomie atau kolestrol.

Tapi karena ketabrak truk Indomie.

- Ini Cerita Indomie ku. Apa Cerita Indomie mu -





Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie.

Terus, aku keluar perkemahan.

Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.

Tanya di warung sebelahnya habis juga.

Terpaksa deh beli Mie Sedaap.

Ternyata, Mie Sedap lebih enak dari Indomie.

- Ini Cerita Indomie ku. Apa Cerita Indomie mu -





Dulu waktu setiap ada pertandingan sepakbola di TV ayah bangunkan aku

Ayah selalu membuatkan indomie ayam bawang lengkap dengan telor dan sawi.

Lalu saat pertandingan sepakbola dimulai aku sangat serius menontonnya,
saking serius nya aku gak kebagian indomie,
akhirnya ayah hanya memberikan kuah indomie nya saja.

sampai sekarang aku jd benci nonton sepak bola

- Ini Cerita Indomie ku. Apa Cerita Indomie mu -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar